Klik pada panah untuk melihat juri lainnya

Marchella FP

@marchellafp

Sebagai seorang penulis buku, creative director, juga seorang designer, Marchella FP nggak pernah bosan menuangkan karyanya. Salah satu buktinya ada pada buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) yang mengambil dari keresahan dan percakapan dari banyak orang. Ia mencoba untuk menuangkan hal itu menjadi wujud cinta seorang ibu untuk anaknya di masa depan. Buat Marchella, segala keresahan selalu bisa diatasi dengan kebaikan. 

“Tidak hanya kemarin, sampai hari ini juga masih banyak berita yang kurang positif. Tapi, buat apa terus menggigit jari dan berdiam diri, segala keresahan bisa dituangkan menjadi berbagai kreasi. Melalui karya dan cinta, kamu bisa terus berbagi untuk #IndonesiaBanyakRasa Ayo Bangkit Indonesia! 

GOOD DAY Gaul Creation memberikan kesempatan untuk semua desainer atau ilustrator yang ingin menuangkan karyanya. Semua orang sejatinya unik dan baik, dengan kegiatan ini kita mengajak mereka membagikan keragamanan positif lewat karya. Agar, kebaikan itu bisa terus menular dan menjalar ke semua orang. Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu memberikan lebih banyak pesan cinta lewat karya.”

 

Klik pada panah untuk melihat juri lainnya

Darbotz

@darbotz

Kebaikan itu bisa dilukiskan di mana-mana. Sama seperti Darbotz, muralis yang bisa menuangkan kreativitasnya di mana-mana. Karya-karyanya semakin dikenal di dalam negri hingga mancanegara. 

“Tiga kali menjadi juri pada GOOD DAY Gaul Creation adalah pengalaman yang luar biasa. Dari awal saya bergabung, saya langsung tertarik dengan konsep kompetisi ini. Sebagai desainer, saya akan sangat bangga apabila hasil desain saya diproduksi secara massal, menjadi bagian dari brand besar, dan dinikmati masyarakat umum.

Sama seperti berbagi untuk #IndonesiaBanyakRasa, karya saya bisa melampaui batas yang ada. Kamu juga bisa punya kesempatan yang sama untuk berkarya. Dari karya, kamu bisa berbagi kebaikan, pada seluruh masyarakat Indonesia. Bukan cuma ego semata, tapi dari mata seniman, saya berharap kamu bisa membawa warna dan makna baru kepada seluruh anak bangsa Indonesia”

 

Klik pada panah untuk melihat juri lainnya

Never Too Lavish

@nevertoolavish

Dari konsistensi melahirkan inspirasi. Dengan medium ilustrasi yang dilukiskan pada medium sepatu, nama Never Too Lavish semakin dikenal banyak orang. Dia membuktikan dengan sikap konsisten menjadi seorang Customizer ternyata bisa menyebarkan aura positif ke banyak orang. When you want to earn gratitude, you show it through your attitude!

“The Highest form of communication is when you can reach people without using words. Salah satunya dengan berkarya! Saya selalu mencoba memberikan makna positif dalam karya saya. Tidak hanya melalui teknik dan warna, tapi saya senang sekali menanamkan sikap optimistis pada semua orang. Saya selalu bangkit dari setiap kegagalan dan tidak berhenti berjuang demi kebangkitan industry kreatif anak muda Indonesia

Melalui GOOD DAY Gaul Creation 2020, kamu juga bisa membuktikan sikap yang sama. Karena, kreativitas itu nggak mengenal batas. Sama seperti saya yang berkreasi dari sepatu yang sudah jadi. Tidak ada yang tahu saat karyamu bisa diapresiasi karena teknik modifikasi. Jangan berhenti untuk berkreasi. Selama ada konsistensi, karyamu bisa menginspirasi!”

 

Klik pada panah untuk melihat juri lainnya

Medz Creative

@medzcreative

Sebagai pemenang GOOD DAY Gaul Creation tahun 2019, Medz Creative kini hadir sebagai juri. Buat Medz Creative, ilustrasi yang ia buat seringkali berawal dari keresahan atau kebosanan. Namun, dia berhasil mendaur ulang hal itu menjadi kebahagiaan bagi orang lain yang melihatnya.

“Dengan diadakannya GOOD DAY Gaul Creation tahun ini, kegiatan ini memberikan panggung untuk siapa saja yang ingin menyalurkan pesan kebahagiaan kepada anak muda Indonesia.  Dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, mereka dapat menjadi inspirasi bagi sesama demi Indonesia bangkit dari situasi saat ini. 

Menyebarkan kebaikan akan mendatangkan hal positif bagi diri sendiri dan orang lain. Di mana kita menanam kebaikan maka di situ kebahagiaan akan bertumbuh. “Ayo, tularkan sikap positif dan tuangkan hal baik dalam karyamu!”