Good Day Gaul Creation Ajang Kompetisi Desain Label

Liputan6.com, Jakarta - PT. Santos Jaya Abadi melalui Good Day mengadakan kompetisi untuk para pecinta kreatif dan inspiratif. Dengan bertajuk, 'Good Day Gaul Creation - Label Design Competition', kompetisi tersebut bakal memberikan tantangan membuat desain label botol Good Day bertema Ramadhan dan Idul Fitri.

Dalam acara tersebut, hasil karya pemenang desain label botol Good Day akan dicetak dalam packaging Good Day special edition pada bulan Mei 2018.

Brand Manager Good Day, Linda Wijaya mengatakan dengan adanya kompetisi ini, anak-anak muda tak hanya menikmati kopi-nya saja, namun ikut andil dalam desain kopi Good Day.

''Bisnis anak muda saat ini kan unik-unik ya. Maka dari itu, kami memilih kompetisi desain ini. Setidaknya, mereka (anak muda) bisa ikut andil dalam desain Good Day,'' ujar Linda usai konfrensi press di Menara BTPN, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, kunjungi website gaulcreation.gooddaygaul.com. Lalu peserta cukup lengkapi data yang dibutuhkan, seperti registrasi, unduh template & submit design. Hasil karya ditunggu paling lambat 19 Februari 2018.

''Saat ini sudah ada 500 peserta yang submission. Kami berharap bisa sampai 3000 peserta yang ikut serta dalam kompetisi ini,'' ujar Linda.

Bagi 4 Orang pemenang utama masing-masing akan mendapatkan 50 Juta Rupiah dan desain tercetak di packaging Good Day. Dan 10 finalis lainnya juga akan meraih uang tunai masing-masing senilai 2 Juta Rupiah.

Nantinya, hasil karya peserta, bakal dinilai oleh 3 juri. Juri pertama ialah, Darbotz, seniman mural Indonesia. Kedua, Martcellia Liunic yang akrab disapa Cella adalah perempuan yang mendirikan bisnis kreatif Liunic On Things.

Terakhir ialah Tarra Budiman yang dikenal sebagai Creative Director brand streetwear lokal bernama LMT.

Periode Kompetisi Good Day Gaul Creation Label Design Competition dimulai dari tanggal 01 Januari 2018 sampai dengan 19 Februari 2018. Materi kompetisi yang tidak dikirimkan pada batas waktu yang ditentukan dianggap hangus.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/3221444/good-day-gaul-creation-ajang-kompetisi-desain-label (Liputan6.com)